0263-2914301 humasbnnkcjr@gmail.com

Tugas dan Fungsi

struktur organisasi BNN Kabupaten Cianjur

Struktur Organisasi BNNK CIANJUR berdasarkan Peraturan Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2017 tentang Perubahan Kelima Atas Peraturan Kepala Badan Narkotika Nasional Nomor 3 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Badan Narkotika Nasional Provinsi dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten / Kota.

Gambar 1.: Struktur Organisasi BNN Kabupaten Cianjur

 

Keterangan :

  1. Kepala BNNK Cianjur
  2. Subbagian Umum terdiri dari jabatan Kepala Subbagian Umum, perencana program dan anggaran, pengolah data, penata usaha barang milik/kekayaan negara, pengadministrasi umum, bendahara pengeluaran, dan penata laporan keuangan.
  3. Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, terdiri Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, penyuluh narkoba, pengolah data, dan pengadministrasi umum.
  4. Seksi Rehabilitasi, terdiri dari Kepala Seksi Rehabilitasi, dokter, perawat, asisten konselor, konselor, fasilitator rehabilitasi, dan pengadminitrasi umum.
  5. Seksi Pemberantasan, terdiri dari kepala Seksi Pemberantasan, penyidik, petugas pemetaan jaringan, analisis intelijen taktis, analisis intelijen produk, pengolah data, dan pengadministasi umum.
  6. Kelompok jabatan fungsional terdiri dari jabatan fungsional tertentu sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.