0263-2914301 humasbnnkcjr@gmail.com

CIANJUR- Badan Narkotika Nasional Kabupaten Cianjur (BNNK Cianjur) memberikan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan swasta, dalam kegiatan yang dilaksanakan di PT.Fasic Indonesia Jl.Raya Cianjur-Bandung Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur,Rabu (16/5).

Sosialisasi P4GN yang dihadiri oleh seluruh karyawan PT.Fasic berjumlah 1.800 orang, hasil yang diharapkan dengan kegiatan sosialisasi P4GN karyawan PT.Fasic menambah pengetahuan tentang dampak narkoba dan memahami tentang penyalahgunaan narkoba, sehingga efektifitas dan produktifitas karyawan tidak terganggu oleh dampaknya narkoba.

Materi yang disampaikan oleh narasumber kepala BNNK Cianjur DR. BASUKI,S.H,M.H sangatlah jelas dan gamblang sehingga para peserta yg hadir ribuan begitu antusias mendengarkannya dan menyimak paparan dari narasumber.

Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan swasta/pekerja di PT.Fasic Indonesia ditutup dengan pernyataan “STOP NARKOBA PT.Fasic BEBAS NARKOBA CIANJUR LEBIH MAJU AGAMIS TANPA NARKOBA”